Jumat, 15 Februari 2013

Ngeblog again....


Ahhh, akhirnya ngeblog juga! Setelah satu tahun harus ber’sabar’ menahan hawa nafsu (?), akhirnya....gue bisa nulis di blog gue yang gue cintai dan sayangi ini (??), dan tak terasa waktu itu datang, dan akhirnya aku dapat mendaratkan pelukan hangat kepadamu, sayangku (???)
Hehe...maaf ya teman-teman, gue memang rada eror sekarang! Maklum, lama banget gue menunggu moment-moment seperti ini. Jadwal kuliah yang super padat, jadwal praktik yang bikin tepar, ditambah ujian yang menggugurkan bulu rambut + bulu ketek 100 lembar perharinya, memang bener-bener bikin gue ngambil keputusan ninggalin nih, blog! Dan akhirnya....SEMUANYA BERLALU...*SujudSyukur

Banyak kejadian yang terjadi setahun belakangan ini, salah satunya ya itu tadi...rambut gue pada rontok semua, sehingga kepala gue jadi licin semua, alias BOTAK (T_T), bukan itu aja muka gue yang dulu mirip Cristian Sugiono kini berubah seperti Tukul Arwano (Maksa).
Sampai-sampai menjelang tahun baru kemarin, gue bikin resolusi, gue bakal numbuhin rambut gue yang mirip profesor ini. Gue berdoa pada Tuhan agar rambut gue dikembaliin seperti semula, gue ingat dulu bagaimana panjangnya rambut gue ini, yahh...kalau mau disama-samain sama artis Indonesia, mirip banget sama rambutnya TITI KAMAL (Nah, Lho?).
Semoga aja, blog baru yang gue bikin ini tidak akan mengalami nasib yang sama seperti nasib blog gue terdahulu, yang gue habisi hingga tak bernyawa! Dan semoga amal ibadah blog yang udah gue habisi  itu di terima di sisi-Nya...Aminnn...

5 komentar:

  1. udah pernah, tapi selalu berakhir dengan Tragis T_T

    BalasHapus
  2. sementara update blog seminggu sekali aja... ga perlu sampai menutup blog

    BalasHapus
  3. wah yang akhirnya bisa ngeblog lagi, pasti rasanya lepas dari mulut buaya trus masuk ke dalam lubang #eeh

    BalasHapus